USB Disk Security Full Version, Proteksi Komputer Dari Flashdisk

Setiap komputer pasti pernah di masuki oleh perangkat USB seperti flashdisk dan lain sebagainya. Terkadang, kita terpaksa memasukkan Flashdisk yang tidak bisa di percaya kedalam komputer kita. Padahal, kita tidak tahu kalau dalam flashdisk tersebut sudah tertanam program jahat seperti virus dan sejenisnya. Lalu apa yang harus kita lakukan untuk menghindari program jahat dari flashdisk ini?




Software inilah yang bisa membantu anda untuk mengurangi bahaya yang ditimbulkan oleh flashdisk tadi. Setiap flashdisk yang di masukkan kedalam port USB akan segera di scan. Selain itu, setelah anda memasukkan flashdisk kedalam port USB, maka anda akan di berikan pilihan apakah anda akan mengaktifkan fitur Autorun atau tidak. Sehingga akan meminimalisir masuknya program jahat kedalam komputer kita.

Walaupun ukuran software ini begitu kecil, tapi kemampuannya tidak di ragukan lagi. Selain itu, USB Disk Security juga tidak akan mengalami crush terhadap antivirus yang kita miliki. Sehingga kita bisa memasang kedua program ini (antivirus dan USB Disk Security) secara bersamaan Walaupun kedua jenis software ini sama-sama antivirus. Hal ini tentu saja menguntungkan karena biasanya kita tidak bisa memasang dua antivirus dalam satu komputer. Seperti Avira dan Kaspersky misalnya.

Untuk mendownload USB Disk Security ini, bisa anda download melalui attachment di bawah ini.

Catatan:
Setelah menginstall, masukkan key serial yang saya sertakan dalam paket .rar untuk mendapatkan versi full.

ATTACHMENT
File
USB Disk Security
Panduan Mendownload
Klik SKIP AD untuk menuju ke halaman download
Paket
Setup, Key serial, Panduan penggunaan
Description
Lindungi computer anda dari flashdisk atau perangkat USB lainnya
Size
5,717 kb
Password
www.phonecompi.co.cc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "USB Disk Security Full Version, Proteksi Komputer Dari Flashdisk"

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar