Cara mengganti nama facebook yang sudah limit / mencapai batas maksimal

Bingung mau ganti nama tapi ketika mau ganti nama km sudah limit ? Jangan kewatir, masih bisa ko sebenarnya Trik ini sudah lama tapi berhubung masih ada teman tanya,jadi akan Q jelaskan disini.
Pertama yang harus km lakukan adalah ganti nama km sekarang terlebih dahulu dengan nama lama km sebelumnya, caranya masuk ke Pengaturan Akun terus klik sunting nama, Masukan nama lama km ke dalam kotak, tapi harus sama persis dengan nama km sebelumnya, kalau sudah tinggal simpan perubahan,masukan kata sandi km dan simpan perubahan. Untuk pengguna facebook selular, lakukan saja dari m.facebook.com Ganti nama km seperti biasa, yang penting nama yang km masukin sama persis dengan nama km sebelumnya.
kalau nama km sudah terganti dengan nama kamu yang dulu, km tinggal masuk ke Pengamanan Akun Nanti km akan dibawa ke halaman Pengamanan Facebook, langsung saja klik amankan akun nanti ada 4 Langkah Pengamanan, klik saja lanjutkan.
Langkah pertama,nanti anda diminta mengganti Kata Sandi Facebook anda,Isi aja Sesuai keinginan anda,tapi jangan sampai lupa loh. Kalo sudah di isi semua, klik ganti Kata sandi.
Langkah 2,Pada langkah ini,nanti km diminta mengganti Kata sandi email km, kalo yang ini terserah km mau diganti ataupun tidak, kalo sudah Langsung aja centang semua alamat email Pada konfirmasi Pergantian, klik lanjutkan.
Langkah 3, Berisi Informasi tentang akun km,langsung aja klik lanjutkan,selanjutnya INILAH TRIK GANTI NAMANYA, klik saja (ganti) dan sekarang silahkan isi nama yang km mau, kalau sudah Klik simpan dan lanjutkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengganti nama facebook yang sudah limit / mencapai batas maksimal"

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar