JENIUS BTPN, Buka tabungan bank secara online & dapat bonus langsung 50.000



Pagi ini ketika saya melihat-lihat akun instagram saya, saya melihat ada satu iklan yang membuat saya tertarik, yaitu iklan aplikasi JENIUS. Langsung tanpa babibu saya install di Smartphone saya, setelah itu saya coba mencari tahu apalikasi apa sih ini...

Setelah baca-baca ternyata JENIUS adalah salah satu aplikasi terbaru dari bank BTPN, dimana pada aplikasi ini kita dapat mengatur keuangan secara lebih mudah, cerdas, dan aman di smartphone kita. Saat ini aplikasi JENIUS sudah bisa berjalan pada smartphone berbasis Android dan iOS.

Saat ini JENIUS sedang ada promo untuk para user/nasabah baru yang ingin melakukan registrasi, dimana anda akan mendapatkan bonus uang sebesar 50.000 langsung setelah proses pendaftaran dilakukan. Ok saya akan menjelaskan bagaimana proses pendaftaranya, pendaftarannya ini sangat mudah dan cepat, berikut caranya :

1. Download aplikasi JENIUS di Play Store atau Apple Store
2. Install aplikasi tersebut pada smartphone anda
3. Lakukan proses Registrasi dan mengisi data lengkap & Benar sesuai petunjuk
4. Upload Dokumen pendukung, seperti :
     - KTP
     - NPWP  (blm punya??centang tdk membawa NPWP)
     - Foto Tanda Tangan
     - Foto Selfie sambil memegang KTP

5. [PENTING] Masukan Cashtag 
$sumardiputra di akhir pedaftaran (ini yang penting supaya anda mendapatkan uang 50.000) - Melewati = Tidak akan dapat 50000
6. Selesai Proses Registrasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JENIUS BTPN, Buka tabungan bank secara online & dapat bonus langsung 50.000"

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar